Jumat, 30 Oktober 2015

Ayu Ting Ting 'Menyapa' Shaheer Sheiks, Belum Move On

Ayu Ting Ting masih mengingat Shaheer Sheik dan 'menyapa' mantan kekasihnya lewat foto yang diunggah di Instagram.  Dalam akun Instagramnya, janda satu anak itu memposting foto sebuah rumah indah di tengah padang rumput hijau. Dia sedang berkhayal, impian yang pernah dibangunnya bersama pria India itu.

Sebuah rumah yang berada di antara hamparan rumput hijau segar, yang bangunannya terbuat dari kayu. “My dream......❤ semangat..... #tempattinggalimpian #semogatercapai,” tulisnya.
Saat ini Ayu memang belum memiliki rumah pribadi sesuai impiannya, dia masih tinggal di rumah keluarganya di Depok. Salah satu netizennya berkomentar dengan menyindir soal rumah yang pernah diakui Shaheer dibeli untuk Ayu.

“@ayutingting92katanya dah mo bli rumah ya...selamat ya ay...tp jangan cuma nyewa lho ya...,” komentarnya.
Saat masih bersama Shaheer, aktor asal India itu pernah pamer di hadapan media India kalau dia telah membeli sebuah rumah di Indonesia untuk merancang masa depannya dengan pelantun Alamat Palsu itu.
Tetapi, nyatanya hunian yang pernah dipertontonkannya di hadapan publik Hindustan hanyalah rumah sewaan. Dan diketahui rumah tersebut adalah milik Jessica Iskandar di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Ayu tak berkoemntar atas sindiran penggemarnya itu.

AAL