Jumat, 09 Oktober 2015

Agnes Monica Mesra dengan Pacar Baru

Agnes Monica selama ini tertutup soal kehidupan pribadinya. Jika dekat dengan seorang pria, Agnes tak pernah mengiyakan kalau pria itu kekasihnya. Tapi tumben, Agnes sepertinya lelah untuk terus menyembunyikan pacarnya. Agnes ingin juga narsis di media sosial dengan si pacar.

Melalui akun live Periscope, mantan artis cilik itu  berani umbar kebersamaannya dengan sang kekasih. Dalam video tersebut terlihat Agnes begitu berbunga-bunga bersanding dengan pacar barunya yang diketahui berprofesi sebagai atlit basket Indonesia, bernama Wijaya Saputra.

Karena sedang dimabuk asmara, Agnes berulang kali dihujani ciuman mesra oleh sang pacar. Tak hanya sekali, tapi ciuman dari Wijaya mendarat hingga dua kali di pipi Agnes. Menerima kecupan mesra dari pacarnya, Agnes terlihat tersipu malu.

Penonton yang melihat rekaman kemesraan pasangan baru ini langsung menghujani pujian. Agnes mengaku sudah sangat cocok dengan pria yang disebut-sebut tengah mengejar gelar master itu.

“Kalau yang namanya saling jaga harus lah, kan kita memang partner in crime, jadi harus saling support dan kasih aura positif, dan juga harus kayak tim satu jiwa gitu,“ ungkap Agnes.

Wijaya juga memaerkan kebersamaanya dengan Agnes dalam Instaramnya. Agnes yang sedang berada di  Indonesia terlihat melakukan aktivitas bersama kekasihnya itu.


AAL