Jumat, 09 Oktober 2015

Disebut Selingkuhannya Shaheer Sheik, Dewi Perssik Ancam Buka Rahasia

Shaheer Sheik selingkuhi  Ayu Ting ting sudah menjadi rahasia umum. Sekarang ini pertanyaanya, siapa wanita yang menjadi orang ketiga di antara Shaheer dan Ayu yang disebut Aysha? Dari beberapa nama penyanyi dangdut, ada nama Dewi Perssik masuk dalam daftar wanita yang diduga menjadi wanita lainnya aktor asal India itu.

Apalagi ada foto Dewi dengan Shaheer yang beredar di medsos, terlihat cowok ganteng itu merangkul punggung pedangdut itu.

Kabarnya hubungan keduanya sudah berlangsung lama tanpa sepengetahuan Ayu. Dewi yang sekarang ini tak terlihat dengan pria lain, tentu tak terima disebut menjadi wanita kedua. Dalam akun Twitternya, Dewi cuit soal itu.

"Turun level itu kalau berhubungan ma laki org, bini org, trs hamil dulua dan suka digosipin ma laki2 atau doyan gimmick," cuit pilik goyang Gergaji itu yang sepertinya ditujukan untuk Ayu.


Dewi tak berhenti sampai disitu memberikan klarifikasi lewat cuitnya. "Sy sdh punya pasangan... Jgn ghibah dan nnt kalau kebongkar malu loch," kata Dewi.

"Kecelakaan yg amat besar... Bagi sesiapa yg menuduh, menfitnah, dan menyebarkan. Tunggu saja..."kata pedangdut yang sering membuat sensasi itu.

Ayu sendiri tak menanggapinya. Ibu satu anak itu lebih banyak memposting foto-foto ketika siap-siap akan show. Ayu terlihat lebih senang curhat lewat Pesbukers, acara yang tayang di ANTV tiap sore.


AAL