Jumat, 30 Oktober 2015

Kenapa Ariel Noah Kirim Video ke Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah mendapatkan hadiah ulang tahun yang membuatnya menangis. Adik Raffi Ahmad ini dikejutkan dengan sebuah video singkat yang berisi ucapan selamat ulang tahun dari idolanya, Ariel Noah. Video spesial itu khusus diberikan Raffi untuk adik tercintanya yang berulang tahun ke 22 tahun.

"Makasihh banyak buat kakaku yg paling ganteng @raffinagita1717 udah berusaha kasih aku surprise video ucapan dari ariel so speechless.... Whyyy? Because i'm the biggest fan of Ariel,” tulis Syahnaz sebagai keterangan video singkat Ariel.
Dalam video, Ariel menyapa hangat Syahnaz dan mengucapkan deretan doa untuknya. “Hallo Syahnaz, saya mau ngucapin selamat ulang tahun yang ke-22. Semoga sukses, semoga banyak temannya, banyak cinta di sekitarnya. Eee, panjang umur. Aamiin,” tutur Ariel.

Selain ucapan Ariel, perempuan kelahiran 30 Oktober 1993 itu juga diberi beragam kejutan pesta ulang tahun dan hadiah. Termasuk kekasihnya Juan Christian, yang tak lupa memberikan kejutan istimewa untuknya. Dalam akun Instagramnya Syahnaz telihat mendapatkan pesta kejutan serta kostum harimau yang dikenakannya.

ALIA