Kamis, 29 Oktober 2015

Arzeti Billbina Pingin Hamil Setelah Kepergok Berduaan di Hotel

Mantan pragawati Arzetti Bilbina dan Aditya Setiawan (Didit) dikabarkan akan bercerai. Isu tersebut sempat berhembus lama tapi dibantah. Keduanya justru menyatakan ingin menambah momongan setelah dikaruniai dua anak laki-laki dan satu anak perempuan.

"Kita minta doa sama teman-teman, sudah punya putra-putri dan Insya Allah nambah satu lagi,” kata Didit saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu 28 Oktober 2015.

Didit pun menegaskan bila Arzetti tidak selingkuh seperti yang diberitakan selama ini. Sebaliknya, keduanya selalu mencoba membangun keluarga harmonis bersama ketiga anak mereka.

"Kita sekeluarga baik-baik saja. Suami nanya kan wajar, tapi jangan sampai isunya yang nggak-nggak. Kita selama ini harmonis," tegas Didit.

Di kesempatan yang sama, Arzetti juga menampik telah digerebek, setelah lakukan pertemuan dengan anggota TNI, di Malang, Jawa Timur.

Komandan Kodim 0816 Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, membantah telah berselingkuh dengan anggota DPR Fraksi PKB, Arzetti Bilbina. Kendati demikian, ia mengakui bertemu mantan peragawati tersebut di sebuah hotel di Lawang, Malang, Jawa Timur.

Ia menegaskan, pertemuan dengan Arzetti membicarakan soal bantuan dana pembangunan masjid yang ia asuh. Rizeki bertemu Arzetti di teras kamar hotel, namun mereka tak berduaan.

AS