Selasa, 13 Oktober 2015

Aurel Hermansyah Siap Tunangan

Musikus dan anggota DPR, Anang Hermansyah menggelar pertemuan dengan keluarga Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam. Sudah menjadi rahasia umum, anak sulung Anang, Aurel Hermansyah sedang berpacaran dengan Radhan, anak nomor satu di Sultra itu.

Ada kabar pertemuan tersebut untuk mengikat Aurel agar tak pindah ke lain hati. Meski baru saja berulang tahun ke 17, Aurel pernah mengatakan memang akan menikah muda.

Aurel mengunggah pertemuan kedua keluarga tersebut dalam Instagramnya.  Dalam foto, Aurel terlihat begitu dekat dengan orangtua Radhan. Tak hanya Aurel, bahkan Anang, Ashanty dan Azriel juga tampak akrab dengan istri Gubernur Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam.
Bersama duduk dalam satu meja, Aurel dan Radhan tak canggung bersanding mesra di hadapan kedua keluarga besarnya. Meski begitu, belum diketahui dalam rangka apa keduanya berkumpul bersama di Monumen Global, Sulawesi Tenggara.
Banyak netizen yang mendukung Aurel untuk menikah muda. "Nikah ajah secepatnya loly...biasanya dgn nikah org akan semakin sukses loh...sy dukung kalian dan doakan juga semoga kalian saling menncintai sampai kakek nenek sampe punya cucu dan cucu kalian punya cucu lagi...bikin ajah anak sebanyak banyaknya asalkan halalkan dulu lah.." kata seorang netizen.

AAL