Selasa, 13 Oktober 2015

Takut Suami Selingkuh, Nita Talia Operasi Plastik

Pedangdut Nita Talia lama tak terdengar kabarnya. Tahu-tahu dia muncul dengan wajah yang berbeda dari yang selama ini dikenal. Jika dia tak memperkenalkan diri sebagai Nita Talia, pasti orang tak ada yang percaya.

Tubuh Nita yang tergolong besar, kini jadi langsing. Wajahnya yang memiliki rahang kini terlihat mungil, mulai dari hidung, bibir, alis dan bentuk wajah. Tak ada sisa kemiripan seorang Nita Talia. Dia benar-benar merombak wajahnya.

Berbeda dari artis lainnya yang malu mengakui melakukan operasi plastik, Nita mengakui jujur kalau dia sampai menghabiskan uang Rp 1 Miliar. Alasannya sepele, Nita ingin dicintai suaminya. Mengaku sebagai istri kedua, Nita merasa pengorbanannya dengan mengubah wujudnya suaminya bisa mencintainya.

"Alasan pastinya tidak bisa saya katakan, hanya saya dan Tuhan yang tahu. Tapi ini saya lakukan untuk keutuhan rumah tangga saya," kata Nita di Rumpi, Selasa 13 Oktober 2015.
Nita melakukan operasi secara bertahap, mulai dari hidung, pipi, dagu, kantong mata, hingga sedot lemak. Nita melakukan operasi itu selama empat bulan sejak Oktober 2011 dan di Indonesia.
Nita juga blak-blakan menulis di Instagram bahwa alasan sebenarnya ia melakukan operasi plastik ini adalah untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga bersama suami tercinta. Ia ingin membahagiakan suami dan akhirnya memberanikan diri mengubah penampilannya lewat operasi plastik. Nita pun mengungkapkan bahwa ia sudah sering melakukan usaha mempercantik diri non surgery, namun tak membuahkan hasil.  Setelah berubah, kini suaminya makin mencintainya.

ALIA