Rabu, 07 Oktober 2015

Ibu Ayu Ting ting Pernah Melarang Berpacaran dengan Shaheer Sheik


Pedangdut Ayu Ting ting mau berbagi cerita tentang putusnya hubungan pedangdut itu dengan aktor asal India, Shaheer Sheik. Bersama ibunya, Umi Kalsum , keduanya saling berpelukan dan menangis menceritakan. Dalam tayangan Pesbukers, Rabu 7 Oktober 2015 keduanya membahas perihal hubungan tersebut yang sedang headline di media. 

Umi sejak masuk ke panggung Pesbukers telah terlihat matanya merah karena menangis di belakang panggung. Ibu dua anak itu merasa sedih kenapa anak sulungnya, Ayu selalu bernasib sama dikhianati lelaki. Sebelumnya, Ayu dan suaminya, Enji bercerai karena Enji dikenal sebagai playboy dan tak bertanggung jawab.

"Kok anak saya nasibnya begini terus," kata Umi sambil mengusap air matanya. Ayu langsung memeluk ibunya. 

"Tapi Allah tunjukin semuanya, saya bilang ke Ayu hati-hati untuk (hubungan) selanjutnya," ujar Umi. 

Lebih lanjut Umi juga mengatakan, sejak awal Ayu berhubungan dengan Shaheer dia tidak setuju. Umi melihat jarak yang bisa menjauhkan dengan anaknya dan cucunya, Bilqis. "Saya pernah bilang, kalau kamu nggak serius dengan anak saya, jauhkan dia sejauh-jauhnya," kata Umi. Alasan Umi melihat Ayu telah memiliki anak, sepertinya tidak mungkin jika Shaheer bisa menerima Ayu apa adanya meski usianya masih muda.

Tapi dia ikutan bahagia, melihat Ayu sangat bahagia menjalan hubungannya dengan pria ganteng itu. Umi merasakan kebahagian pelantun Alamat Palsu. Tapi ketika pada akhirnya Shaheer menyakiti Ayu, perasaan Umi sangat sedih.
ALIA