Selasa, 13 Oktober 2015

Baru Satu Bulan Pacaran, Agnes Monica Mesra Terus

Penyanyi Agnes Monica tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan dengan kekasihnya. Mantan penyanyi cilik itu tak pernah memposting foto bersama kekasihnya, Wijaya Saputra yang biasa dipanggil Wijin. Justru Wijin yang pamer foto kebersamaanya dengan penyanyi yang sukses go internasional itu.

Wijin beberapa kali memposting fotonya berdua dengan Agnes. "Never Jeopardize the BEST thing for a new thing ❤️ #gotyourbacklikeYOUgotMINE #gotmybacklikeigotyours #alwaysonyourside," tulis Wijin dengan penuh cinta.
Tulisan caption itu berada di bawah foto Wijin dan Agnes seperti sedang berada di dalam mobil. Agnes menyenderkan kepalanya di bahu atlet basket itu.

Wijin juga memposting foto ketika sedang berdua dengan Agnes dengan wajah kocak sambil makan sebuah makanan berbentuk stk. #gotyourbacklikeYOUgotMINE #gotmybacklikeigotyours," tulisnya.
Sepertinya hubungan Wijin dan Agnes baru berjalan satu bulan.

Pasalnya, sekitar 9 minggu lalu, Wijin memposting foto awal kali bertemu dengan pelantun Coke Bottle itu. Dalam foto tersebut keduanya masih terlihat kaku. Dengan latar lapangan basket indoor, Wijin menulis caption. "Foto sama yg punya 'coke bottle' 😁 very Humble & nice. Thank you. #siapdiserbufansAGNEZ #topmarkotop #international #artist #ikutanramaaeng #ngepostberjamaah #taping #TMG," tulis pria berwajah oriental itu.

Bahkan ada yang menulis, " Caption kya orang baru kenal, tp skrg udah pacaran aja," kata seorang netizen di foto tersebut.

" Perasaan baru aja posted foto sama mantannya. Ini foto ada pas masih sama mantannya dulu deh kayaknya. Terus mereka putus. Mantannya dapet pilot. Wijin dapet diva Asia," tulis salah satu netizen.

AAL