Selasa, 13 Oktober 2015

Ini Penyebab Ayu Ting Ting Cepat Terkenal

 Sejak dikenal menjadi penyanyi dangdut, wajah Ayu Ting Ting selalu wara wiri di infotainment. Hidupnya seakan penuh drama. Bisa dibilang dia termasuk over expose lantaran hidupnya penuh sensasi. Tapi Ayu marah jika dibilang kehidupannya hanyalah gimmick demi popularitas. Ini penyebab Ayu jadi terkenal :

1. Olga Syahputra
Semasa hidupnya dan menjadi host acara musik Dahsyat, Olga Syahputra sering menyanyikan lagu Alamat Palsu milik Ayu Ting ting. Hingga akhirnya, Ayu diundang ke acara musik tersebut dan mendadak terkenal.

2. Digosipin dengan Raffi Ahmad
Awal karirnya, Ayu Ting ting pernah digosipkan berpacaran dengan Raffi Ahmad. Raffi yang terkenal playboy, saat itu mendekati Ayu hinnga beritanya menjadi headline di media dan mengangkat nama Ayu menjadi selebritas terkenal.

3. Berpacaran dengan Enji, anak mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri
Ketika berpacaran dengan Enji, Ayu termasuk over ekpos. Nyaris semua kegiatannya dengan Enji hingga berlibur ke luar kota selalu diikuti infotainment. Apalagi ketika terhendus media kalau Enji anak mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri.
4. Kawin Diam-diam dan Isu Hamil Duluan
Ketika melakukan pemotretan pre-wedding, nyaris semua infotainment meliputnya. Tapi ketika melakukan ijab kabul, dilakukan Ayu dan Enji secara diam-diam tanpa resepsi yang mewah. Saat itu ada kabar, Ayu sedang hamil dan dibuktikan dengan persalinan lebih cepat dari perhitungan ketika menikah.

5. Bercerai
Baru menikah hitungan bulan, Ayu dan Enji bercerai. Bahkan, dalam kondisi hamil, Ayu minta cerai dari Enji. Setelah melahirkan, Ayu sempat menutupi wajah anaknya dari publik.
6. Berpacaran dengan Shaheer Sheik
Shaheer Sheik terkenal karena serial Mahabharata yang berperan sebagai Arjuna. Ketika berada di Indonesia dan mulai dikenal, Ayu dan Shaheer berpacaran. Ternyata, Shaheer telah memiliki tunangan dan hubungan tersebut bubar.



ALIA