Selasa, 13 Oktober 2015

Diputusin Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Jadi Kumel

Sejak hubungan asmara Shaheer Sheikh putus dengan  Ayu Ting Ting, aktor asal India itu seakan menghilang dari dunia maya. Banyak yang  penasaran bagaimana reaksi Shaheer melihat Ayu yang sering curhat di televisi mengenai sakit hatinya di selingkuhi Shaheer.

Akhirnya, ada juga yang mengunggah foto Shaheer terbaru. Tersebar di dunia maya, Shaheer terlihat berkeringat sambil memegang handuk. Wajahnya yang ganteng diselimuti oleh kumis dan cambang seperti tak terurus. Dia terlihat lebih kumel.

Seorang penggemar yang membagikan potret tersebut memberikan keterangan bahwa mereka sedang berada di pusat kebugaran untuk melakukan olahraga. Shaheer hanya tersenyum tipis di depan kamera, terlihat wajahnya muram dan kelelahan.

"#NEW PIC ~ Our Heroo @Shaheer_S at Gym with fan," tulis fans pada keterangan potret yang diunggah ke akun @shaheersomyafc.

Penampilan baru Shaheer setelah putus dari Ayu juga diunggah fans lainnya. Dalam foto tersebut Shaheer yang mengenakan kaos oblong berwarna abu-abu terlihat tak tersenyum. Brewok di wajahnya juga terlihat tebal dan tatanan rambutnya berantakan.

Banyak yang berasumsi penampilan Shaheer yang berantakan itu disebabkan patah hati akibat putus dari pelantun lagu Alamat Palsu itu.

ALIA