Kamis, 05 November 2015

Angel Lelga Pacari Polisi

Angel Lelga tumben pamer pacar. Biasanya dia sangat tertutup perihal kehidupan pribadinya. Tapi tumben, mantan istri siri Rhoma Irama itu memposting foto berdua dengan lelaki dalam akun Instagram miliknya.

Pria itu bernama Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fahrul Sudiana. "Latepost: malming : sushiTei.... ...Bahagia itu saat kita mencintai seseorang yg banyak mengajarkan kebaikan, kesederhanaan dlm segala hal #loveMyAllah #bersyukur #salingMendoakan," tulisnya dalam caption.
Sebelumnya, Angel sempat dikabarkan tengah langsungkan prosesi lamaran secara diam-diam dengan Fahrul. Namun ketika ditanyakan kebenaran kabar, Angel lagi-lagi memilih merahasiakannya .
Padahal, ketika Angel ingin bertarung untuk menjadi wakil rakyat terdeteksi dari website Komisi Pemilihan Umum (KPU) kalau dia telah menikah dan memiliki satu anak. Angel sendiri yang menulis menggunakan tulisan tangan.

Wanita kelahiran 1 Januari 1984 itu kabarnya sudah melahirkan anak dan bersuamikan  Anwar Hafidz yang merupakan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah. Tapi Angel tak mau menjelaskan soal itu ketika ditanyakan.