Kamis, 12 November 2015

Luna Maya Reuni dengan Cut Tari, Ditulis Artis Video Mesum

Artis Luna Maya memang memiliki masa lalu yang kelam. Hingga kini, kasus video asusilanya dengan Ariel Noah masih melekat diingatan publik. Tak pelak, julukan artis mesum ditujukan kepadanya, hingga membuat artis berdarah Bali ini naik darah.

Hal ini berkaitan dengan salah satu headline di Tabloid C&R yang menulis dengan tulisan besar " Reuni Artis Pelaku Video Mesum." Dalam foto dan berita bahwa Luna dan Cut Tari bertemu, keduanya memang menjadi pasangan Ariel Noah dalam video porno yang tersebar ke publik beberapa tahun lalu. Keduanya terlihat sangat akrab, seperti tak pernah terlibat masalah.
"Siapa pun yang menulis headline Dan berita di tabloid cek and ricek pasti org Nya sangat berpendidikan," tulis Luna, Kamis (12/11).
Masa mau musuhan terus? Kan meninggal kita bawa kebaikan. Jadi sebisa mungkin mencari teman baik. (Foto itu) Lagi di sebuah acara, mungkin sekarang baru ke ekspose, padahal foto itu sudah lama. Seminggu yang lalu-lah," ucap Luna beberapa waktu lalu ditanyai soal pertemuannya dengan Tari.


SA