Senin, 21 Desember 2015

Artis Emoh Foto Bareng Mulan Jameela

Penyanyi Mulan Jameela termasuk artis yang paling dihujat di dunia maya, karena menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Meski perkawinan itu sudah berjalan lama dan menghasilkan buah hati Shafeea, haters tak berhenti membully penyanyi itu.
Bahkan,banyak artis yang enggan melakukan foto bersama Mulan karena pastiikutan dihujat. "Semua artis takut foto sama Mulan," kata Deddy Corbuzier dalam sebuah wawancara dengan Mulan. "Karena Instagramnya mereka akan banyak hujatan, ejekan, makian. Haters menghujat Mulan, bukan artisnya," terang Deddy di depan Mulan.

Mulan menganggukkan kepalanya. "Tadinya saya berfikir itu akan hilang sendirinya (setelah menikahi Ahmad Dhani), tapi ternyata masih ada. Saya ingin menjaga psikologi anak-anak," ujar pelantun ManusiaPaling Seksi itu mengungkapkan alasanya meminta maaf kepada Maia karena telah menghancurkan rumah tangga mantan teman duetnya di Ratu.
Pengakuan Mulan itu menjadi pembicaraan panjang di dunia maya dan media. Maia sendiri tidak percaya permintaan maaf itu dilakukan dengan tulus, karena Mulan seakan menyudutkannya. Mulan mengaku sudah sering minta maaf ke Maia tapi tidak ditanggapi.