Rabu, 06 Januari 2016

Prostitusi Online, Ini Tarif Tyas Mirasih

Anggita Sari buka suara soal tarif Tyas mirasih dalam dunia prostitusi Online. Pernah jadi seorang sahabat yang merahasiakan aib terbesar temannya di dunia prostitusi, kini Anggita Sari berbalik lidah membongkar semua aib Tyas Mirasih. Anggita menceritakan semua soal ‘pekerjaan sampingan’ bintang film itu.

Menurut Anggita, tarif Tyas sekali 'main' tak sampai ratusan juta. Buktinya saja, Tyas masih butuh pemasukan lewat produk yang diiklankannya di jejaring sosial. “Kalau sampai ratusan (juta) nggak mungkin sampai endorse-endorse banyak banget di Instagram,” ungkap Anggita.

Anggita tak merasa takut sedikit pun jika nanti Tyas akan mengambil tindakan hukum padanya karena telah blak-blakan bicara soal keterlibatan Tyas di dunia protitusi online.
“Kalau Tyas mau nuntut, nuntut atas pencemaran nama baik, pencemaran nama baik itu kan berbicara hal yang tidak ada, hal yang tidak ada buktinya,” ujarnya.

Menurutnya, kalau memang Tyas merasa tak bersalah, harusnya dia berani bicara di hadapan media, seperti yang dilakukan Anggita.

SA