Selasa, 01 Desember 2015

Aurel Hermansyah Patah Hati Diputusi Anak Pejabat

Berpacaran dan isu dilamar beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan postingan Radhan Nur Alam, kekasih Aurel Hermansyah. Dalam akun Instagramnya, Radhan memposting kalimat yang menyiratkan perpisahan dengan anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Melihat putra Gubernur Sulawesi Tenggara ini melakukan aksi memposting kata-kata bernada sindiran, seolah menunjukkan ada yang tak beres dari kisah asmaranya dengan Aurel.Tetaplah di situ. Aku takkan mengganggumu. Diam saja. Kita cukup saling memperhatikan, dan pelan-pelan saling melupakan,“ tulis Radhan di akun media sosialnya, Senin (30/11).

Melihat Radhan memposting kata-kata yang meminta untuk saling melupakan, maka para followers menduga kisah asmara Radhan dan Aurel telah berakhir.
Maklum, meski Aurel dan Radhan telah bersahabat sejak lama, namun hubungan asmara keduanya harus terpisah jarak. Bila Aurel lebih banyak habiskan waktu di Jakarta, sedangkan Radhan berdomisili di Kendari mengikuti Ayahnya bertugas.

“Putus tah Kak sama Kak @aurelie.hermansyah?,“ tanya seorang followers pada Radhan.

“LDR harus sama-sama kuat, pertahankan kalau masih cinta,“ pinta seorang followers pada Radhan.

Setelah banyak followernya bereaksi, Radhan malah menghapus kicauannya. Meski begitu, Aurel tetap menyimpan pose mesra dengan Radhan di akun Instagram-nya. Aurel tak berkomentar apapun mengenai postingan pacarnya itu.