Kamis, 17 Desember 2015

Mulan Jameela Ngaku jadi Perusak Rumah Tangga Maia-Dhani

Mulan Jameela tidak kuat juga dengan cercaan dan hujatan haters sejak dia memutuskan menikahi Ahmad Dhani hingga menghancurkan rumah tangga Maia Estianty. Pada Senin 14 Desember 2015, Mulan curhat habis-habisan dan memutuskan minta maaf ke Maia.

"Saya ingin menjaga psikologi anak-anak," kata Mulan di hadapan Deddy Corbuzier, yang mewawancarainya.

Sedangkan Maia Estianty merasa lucu dengan permintaan maaf mantan teman duetnya di dalam grup Ratu itu. "Untuk apa minta maaf kalau dia tidak mengaku salah," kata ibu dari Al, El dan Dul itu.
Maia menganggap permintaan maaf Mulan tak tulus dari dalam hati, karena dalam rekaman wawancara tersebut Mulan masih belum mengakui kesalahan dan menyudutkan Maia.

"Ini (Mulan) minta maaf motivasinya apa, ini orang minta maaf tapi tidak merasa salah. Kemudian dia menyudutkan saya, seolah-olah berulang kali saya nggak mau terima maafnya dia, padahal bukan itu konteksnya,“ kata Maia.

Maia mengaku sebenarnya sejak dulu telah memaafkan Mulan, namun untuk bertemu dan berhubungan baik butuh proses. Maia hanya meminta agar Mulan bisa tunjukkan maafnya jangan di bibir saja, tetapi dengan perubahan sikap.

“Sebelumnya Mulan sudah minta maaf, lalu saya ngomong ke asisten saya kalau saya sudah maafkan. Jangan perlihatkan iba di depan kamera, tapi iba di hadapan Allah, tunjukkan dengan perubahan sikap," kata Maia bijak.

SA